Kamis, 26 Januari 2012

 
Kompresor adalah jantung dan jiwa dari AC dan industri pendingin. Tidak seperti mesin otomotif, kompresor pompa yang digerakkan oleh motor listrik, yang menampilkan katup, piston atau baling-baling. Bagi konsumen energi komersial dan residensial, kompresor yang buruk dapat membawa pendingin dan pendingin udara untuk berhenti, sehingga di banyak daerah, kompresor pemasok dan spesialis perbaikan dalam permintaan tinggi.
AC dan industri refrigerasi kompresi adalah kompleks, ada yang berlimpah dari bisnis yang menyediakan produk dan layanan pada tiap pemberhentian rantai pasokan. Untuk masuk ke industri, pengusaha harus benar-benar memahami dinamika industri dan memiliki kesadaran pemain utama di pasar kompresor lokal.

Dengan mengidentifikasi dan memanfaatkan celah dalam rantai pasokan lokal dan regional, Anda secara dramatis akan meningkatkan kemungkinan bahwa startup Anda akan mampu menembus pasar dan membangun landasan untuk kesuksesan jangka panjang.

Potensi Laba Pusat Startups Kompresor Refrigerasi dan penyejuk udara

Refrigerasi dan pengkondisian udara kompresi menawarkan beberapa peluang untuk pengusaha ambisius untuk mendapatkan keuntungan. Sementara beberapa startups mengkhususkan diri dalam profit center tunggal, yang lain diversifikasi model bisnis awal mereka untuk menangkap pangsa pasar yang lebih luas.

Distribusi - Ini cukup umum bagi pemula kompresor untuk menjadi distributor resmi untuk Danfoss, Copeland dan produsen lain. Sebagai distributor, Anda akan menjual unit kompresor, suku cadang dan aksesori, dan mungkin dipanggil untuk memberikan pelatihan produk untuk kontraktor pendinginan dan AC di pasar Anda.
 
Remanufaktur - Biaya penggantian untuk unit kompresor telah menciptakan pasar untuk kompresor remanufaktur. Remanufacturers dasarnya kembali kompresor tidak berfungsi menurut seperangkat ketat kontrol kualitas dan pedoman inspeksi. Sebagai startup kompresor, sebuah operasi remanufaktur berkualitas tinggi dapat menjadi cara yang efektif untuk memasuki pasar lokal atau regional.
 
Layanan & Perbaikan - Sebuah AC dan pendingin divisi perbaikan adalah relatif mudah add-on untuk baik distributor atau operasi remanufaktur. Namun, Anda akan perlu hati-hati mempertimbangkan apakah menyediakan layanan perbaikan langsung akan membahayakan hubungan Anda dengan kontraktor daerah, banyak dari mereka mungkin ragu-ragu untuk membeli bagian dan unit kompresor dari sebuah perusahaan yang secara langsung bersaing dengan mereka untuk perbaikan dan layanan pelanggan.

Karakteristik penyejuk udara & Refrigeration Compressor Baik Rencana Bisnis Perusahaan

AC Anda dan rencana bisnis perusahaan kompresor pendingin harus disesuaikan dengan karakter yang unik bisnis Anda dan tujuan. Namun, rencana bisnis yang paling efektif melakukan unsur-unsur alamat bisnis yang sehat rencana spesifik:

    Pernyataan Misi - Pernyataan dasar arah perusahaan Anda dan strategi.
    Tujuan & Tujuan - hasil akhir dari kegiatan bisnis perusahaan Anda.
    Keuangan, Pemasaran & Rencana Aksi - rencana khusus yang menjelaskan lingkungan bisnis Anda, target demografis dan perkiraan kuantitatif.

Liat Pesaing

Sebelum Anda membuka bisnis AC dan pendingin kompresor dalam komunitas Anda, itu ide yang baik untuk mengetahui seberapa kuat persaingan. Gunakan link di bawah ini untuk menghasilkan daftar dari pesaing dekatnya. Lengkapi formulir dengan memasukkan kota Anda, negara dan kode pos untuk mendapatkan daftar dari AC dan kompresor refrigerasi bisnis yang dekat.

Bagaimana sulit adalah persaingan di pasar Anda mempertimbangkan? Jika kompetisi terlalu sulit, Anda mungkin perlu untuk berpikir tentang memulai bisnis di daerah yang berbeda atau bahkan memulai bisnis yang sama sekali berbeda sebagai gantinya.

Mempelajari Pasar

Setelah Anda telah dievaluasi pesaing lokal Anda, pastikan untuk memiliki percakapan dengan seseorang yang dalam bisnis. Pesaing lokal tidak akan memberi Anda waktu hari, pikiran Anda. Apa untungnya bagi mereka?

Namun, seorang pengusaha yang memiliki sebuah penyejuk udara kompresor dan bisnis pendinginan di lokasi yang tidak kompetitif untuk Anda mungkin bersedia untuk berbagi kebijaksanaan kewirausahaan mereka dengan Anda, asalkan Anda tidak akan langsung bersaing dengan mereka. Dalam hal ini, pemilik bisnis mungkin lebih dari senang untuk membahas industri dengan Anda. Ini dapat mengambil waktu untuk menemukan pengusaha yang bersedia untuk berbicara, tapi itu juga layak usaha.

Di mana Anda akan menemukan penyejuk udara dan pendingin kompresor manajer bisnis di komunitas lain?

Sangat mudah. Berikut adalah link yang dapat Anda gunakan untuk menemukan mentor luar daerah Anda.

Tiga Argumen untuk Membeli penyejuk udara & Refrigeration Compressor Bisnis

Itu hampir selalu lebih baik untuk membeli sebuah AC dan bisnis pendingin kompresor daripada mengejar AC dan pendingin kompresor startup bisnis.

Due diligence dan persyaratan bisnis lainnya membeli sangat penting. Tetapi ada beberapa alasan mengapa membeli sebuah AC dan kompresor pendingin bisnis mungkin masih menjadi taruhan terbaik Anda.

    Terbukti Profitabilitas - Startups berjuang untuk mendatangkan penghasilan langsung keluar dari pintu gerbang, sementara bisnis yang ada biasanya memiliki aliran pendapatan.
 
    Efisiensi Operasional - Sebuah penyejuk udara yang baik dan bisnis refrigerasi kompresor harus sudah berfungsi seperti mesin diminyaki.
 
    Pendanaan - Pemberi pinjaman, investor dan sumber pendanaan lainnya hampir selalu lebih suka pembelian bisnis untuk pemula.

Pertimbangkan Membeli Waralaba

Kemungkinan mencapai tujuan utama Anda untuk membuat keberhasilan bisnis baru Anda jauh lebih baik jika Anda memilih untuk waralaba bukannya melakukan semuanya sendiri.

Sebelum memulai bisnis AC dan pendingin kompresor, Anda harus menilai apakah membeli waralaba mungkin meringankan proses startup Anda.

Link di bawah ini memberikan Anda akses ke direktori franchise kami sehingga Anda dapat melihat apakah ada peluang waralaba untuk Anda. Anda bahkan mungkin menemukan sesuatu yang menunjuk Anda dalam arah yang sama sekali berbeda.